Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada

WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel UN, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada
link : WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada

Baca Juga


Jusuf Kalla ingin UN tetap ada - Tidak semua orang atau bahkan pejabat negara Indonesia yang setuju dengan adanya moratorium pada Ujian Nasional (UN) yang di usulkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Salah satu pejabat yang tidak mendukung dengan adanya moratorium ini adalah wakil presiden Jusuf Kalla yang bersikeras agar Ujian Nasional tetap dilaksanakan, dia mengatakan dia memiliki alasan mengapa dia masih ingin mempertahankan Ujian Nasional (UN).

Dia menjelaskan bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi lah yang harus menjadi acuan untuk melaksanakan semua terobosan baru. Karena hal itulah yang akan membukatikan kepada negara luar bahwa bangsa ini memiliki kemandirian, bisa lebih baik dan mampu bersaing dengan negara lainnya.

Seperti yang dikatakan oleh JK pada Kamis (8/12/2016), "Kenapa saya membel contohnya saja ujian nasional. Bukan soal ujian nasionalnya, soal semangatnya yang hilang" dikutip dari Liputan6.com.

Ujian Nasional adalah ujian yang mampu membangun semangat para siswa untuk terus belajar agar bisa mendapatkan nilai terbaik se-Indonesia. Ujian Nasional juga bisa membuat sekolah memperbaiki kualitasnya agar bisa memenuhi standart yang telah ada.

Baca juga UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa

"Semangat bersaingnya hilan kalau tidak ada aturan standart yang diperjuangkan. Dan nanti dulu sekolah Islam akan redah kalau dibiarkan begini, tapi dengan persaingan naik standarnya" tambah JK.

JK juga menambahkan bahwa jangan biarkan jiwa kompetisi hilang begitu saja. Karena hal ini bisa membuat Indonesia tidak mampu mengahadapi kemajuan dari negara-negara lain.

"Oleh karena itu, maka seperti itulah, harus dibiasakan kita bersaing, dibiasakan kita untuk mempunyai kemajuan terus menerus" jelasnya lagi.


Mantep kan mas brow artikel :WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada

,.. WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/wapres-jusuf-kalla-ingin-ujian-nasional.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada "

Posting Komentar