Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia

UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel UN, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia
link : UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia

Baca Juga


UN hanya penilaian mutu pendidikan Indonesia - Prof Burhanuddin Tola, Pendiri Indonesia Bermutu menjelaskan bahwa penilaian mutu pendidikan bisa dilakukan dengan ujian nasional (UN) atau dengan cara lain. Pengukuran pada mutu pendidikan di Indonesia sangat penting untuk menentukan seberapa tinggi pencapaian yang sudah ada pada pendidikan dengan standart yang dimiliki oleh Indonesia.

Dia juga mengatakan bahwa ujian adalah hak bagi seorang siswa dan guru. Pengujian untuk mengukur mutu pendidikan tidak harus melakukan pengujian pada siswa saja tapi guru juga perlu mendapatkan pengujian untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Indonesia. Karena guru adalah seorang pengajar yang harusnya sangat mampu meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik.

"Maka itu perlu dinilai, hasil nilai tersebut kita dikendalikan, ketemu hasilnya, kalau rendah tidak apa-apa, cari cara kita perbaiki" katanya pada Rabu (21/12/2016) dikutip dari Republika.co.id.

Penekanan juga dilakukan olehnya agar mutu pendidikan yang ada di Indonesia terus diperbaiki karena tidak ada filosofi yang mengatakan pendidikan di hentikan. Pendidikan adalah salah satu hal yang mampu meneruskan pelayanan di berbagai bidang.

Baca juga Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur

Khairunnas, Praktisi Pendidikan dari Indonesia Bermutu juga menegaskan bahwa UN merupakan sarana yang bisa digunakan untuk melakukan penilaian pada mutu pendidikan yang ada di Indoensia. Dia juga menegaskan bahwa evaluasi juga harus dilakukan pada sekolahnya tidak hanya siswanya saja. "Yang dievaluasi bukan hanya siswa, sisan ini out put sekolah".

Dia juga mengatakan bahwa jika perlu evaluasi juga bisa dilakukan pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang ada di Indonesia jika dibutuhkan. Khairunnas mendukung adanya UN tahun depan bukan mendukung agar UN tetap menjadi standart kelulusan siswa tapi menurutnya kelulusan dari tiap siswa adalah menjadi hak masing-masing sekolah. UN harusnya hanya dilakukan untuk pelengkap pendidikan sebagai evaluasi pendidikan untuk menetukan sebatas mana mutu pendidikan yang dicapai oleh Indonesia.


Mantep kan mas brow artikel :UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia

,.. UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/un-hanya-evaluasi-dari-pendidikan-yang.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia "

Posting Komentar