Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa

UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Pendidikan, Artikel UN, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa
link : UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa

Baca Juga


Ujian Nasional - Ujian yang akan selalu menjadi kesan tersendiri bagi para siswa adalah Ujian Nasional (UN), ujian yang sudah tidak menjadi standart kelulusan dari seorang siswa ini masih menjadi beban bagi para siswa. Muhadjir Effendy Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), mengatakan bahwa tahun depan akan ada moratorium Ujian Nasional (UN).

Ujian Nasonal yang dilakukan di Maluku Tenggara Barat masih menjadi standart kelulusan bagi siswa. Hal itu diungkapkan oleh Dedi Kusuma Wijaya, Alumnus Pengajar Muda Indonesia Mengajar, yang pernah mengajar di Tanimbar, Maluku Tenggara Barat.

Ketika di Jakarta dia mengatakan "Anak-anak di sana belajar mati-matian karena waktu itu UN jadi syarat kelulusan" dikutip dari Okezone.com.

Baca juga Sistem penilain pengganti Ujian Nasional (UN)

Dia juga menceritakan keadaan disana yang tak jarang para siswa harus belajar dengan cahaya seadanya karena pasokan listrik yang sangat terbatas dan fasilitas yang dimiliki dari setiap sekolah yang masih sangat minim.

"Enggak ada listrik tetap belajar. Kemudian sekolah yang menyelenggarakan UN itu hanya satu. Jadi mereka harus naik kapal dulu ke desa tetangga" tambahnya.

Dedi juga mengungkapkan bahwa anak-anak yang berada di tempanya mengabdi tidak ada hasrat untuk bisa berprestasi lebih tinggi lagi, walaupun semangat belajar mereka sangat tinggi. Mungkin karena kurangnya motivasi dari lingkungan sekitar.

"Mereka belum termotivasi karena tidak tahu ada beragam cita-cita yang bisa diraih. Oleh sebab itu tugas pengajar mudalah yang seharusnya mentransfer energi untuk berprestasi" tambahnya lagi.


Mantep kan mas brow artikel :UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa

,.. UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/un-akan-tetap-memberikan-kesan-yang.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "UN akan tetap memberikan kesan yang berbeda bagi siswa "

Posting Komentar