Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur

Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel UN, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur
link : Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur

Baca Juga


Adanya Ujian Nasional belum bisa jujur terpaksa sistem penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi akan dirubah - Moratorium ujian nasional yang harusnya dilakukan tahun depan ternyata tidak jadi karena penolakan pemerintah dengan adanya moratorium tersebut. Dari penyelenggaraaan ujian nasional (UN) ditahun-tahun sebelumnya sudah banyak terjadi kecurangan dan masalah, hal ini yang menyebabkan pendidikan di Indonesia belum merata.

"Saya pribadi mendukung UN tetap berjalan. Karena output UN memberi gambaran" kata Moh Hasan, Rektor Universitas Jember (Unej) yang ditemui ketika berada di Gedung D Kemristekdikti, Jakarta, pada Selasa (20/12/2016).

memang harus diakui bahwa penyelenggaraan ujian nasional (UN) masih belum bisa berjalan sesuai dengan rencana, pada tiap tahunnya pasti diwarnai oleh kecurangan dan masalah yang lain. Tapi masih ada sesuatu yang bisa menutupi permasalahan tersebut.

"Potensi kecurangan mungkin ada, tetapi masih ada juga anak didik yang jujur. Bagi perguruan tinggi bisa menilai calon mahasiswa" katanya lagi, memang setiap adanya pelaksanaan ujian nasional selalu diwarnai oleh kecurangan yang bahkan kadang dilakukan oleh gurunya sendiri agar semua anak didiknya bisa lulus pada tes tersebut.

Baca juga Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi

Maka dari itu akan diadakan rapat untuk membahas sistem penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi dengan adanya UN di tahun depan.

"Jika perbaikan UN berjalan positif itu akan baik. Posisi UN seperti apa di SNMPTN menunggu kebijakan majelis rektor" jelasnya lagi.

Jika ujian nasional masih juga dipenuhi oleh kecuranga dan masalah lain maka harus dipersiapkan ketika akan masuk perguruan tinggi akan mendapatkan tes lagi.


Mantep kan mas brow artikel :Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur

,.. Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/ujian-nasional-un-belum-bisa-jujur.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ujian Nasional (UN) belum bisa jujur "

Posting Komentar