Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona

Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Pendaftaran, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona
link : Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona

Baca Juga


Sistem Rayon akan diganti menjadi sistem Zona - Sistem penerimaan siswa baru yang akan diubah menjadi zona bukan rayon hal ini sedang dirancang oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Muhadjir Effendi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) sistem itu akan dipertimbang dimana penerimaan siswa baru akan menggunakan pertimbangan seberapa jauh jarak anak dari sekolah. Dan dengan berlakunya sistem ini akan dihapus juga kastanisasi sekolah.

"Kalau sekarang, banyak sekolah favorit yang jadi rebutan. Dengan ini, tidak ada lagi istilah sekolah favorit atau tidak favorit" kata Muhadjir Effendi (Dikutip dari Republika.co.id).

Berlakunya aturan ini memaksa sekolah untuk menerima siswa yang pintar ataupun bodoh. Naun konsep ini belum bisa dijelaskan secara rinci karena sistem ini masih dalam perumusan.

"Ini pemerataan hak, tak boleh ada diskriminasi" tambahnya.

Sistem ini akan menerima siswa baru berdasarkan jarak dan waktu yang ditempuh seorang siswa dari rumah ke sekolah setiap harinya, Penjelasan dari Hamid Muhammad Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Dasar dan menengah Kemendikbud.

Baca juga UNEJ persiapkan Mobil Listrik untuk maju ke SEM 2017

Ini yang dikatakan oleh Hamid Muhammad "Saat ini kan mempertimbangkan nilai. Kalau ini, yang penting anak mudah menjangkau sekolah".

Untuk jarak tempuh dan waktu yang akan digunakan sebagai ukuran penerimaan siswa baru ini akan diserahkan kepada pemerintah daerah. Ditentukan oleh pemerintah daerah karena kepadatan penduduk dari tiap daerah berbeda-beda.

Sistem ini akan diberlakukan untuk semua jenjang pendidikan baik SD, SMP Sederajat, SMA Sederajat. Kemendikbud menargetkan sistem penerimaan siswa baru ini akan segera diterapkan pada tahun 2017 berbarengan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).


Mantep kan mas brow artikel :Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona

,.. Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/sistem-penerimaan-siswa-baru-akan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sistem penerimaan siswa baru akan diubah menjadi Zona"

Posting Komentar