Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi

Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel UN, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi
link : Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi

Baca Juga


Perubahan Sistem Peneriamanan Mahasiswa baru - Semenjak adanya wacana tentang pengajuan moratorium UN yang ditolak. Muhammad Natsir, Menteri Riset, Teknolofi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) akan mengadakan kajian ulang pada sistem penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi dan alokasi kuota yang rencananya akan disusun ulang.

Dengan ditolaknya moratorium ujian nasional (UN) memaksa Menristekdikti harus mengadakan kajian ulang untuk melakukan penerimaan siswa baru. Menristekdikti akan menggunakan hasil evaluasi akademik pada pelaksanaan UN ditahun lalu untuk dijadikan dasar peyusunannya.

"Sistem penerimaan mahasiswa baru dari  jalur SNMPTN akan kami susun lagi. Sebab dari pendidikan menengah atas tidak ada penentu kelulusan dari UN" berikut yang dikatakan oleh Natsir pada Selasa (20/12/2016) dikutip dari Republika.co.id.

Baca juga UN semakin terombang-ambing

Sistem ini akan mengadakan tes lain masuk perguruan tinggi selain dengan menggunakan tes SNMPTN. Penghitungan akan menggunakan prosentase penerimaan dari berbagai jalur.

"Kami akan sesuaikan persentasenya baik untuk SNMPTN, SBMPTN maupun UM setelah kami lihat kajian akademiknya" ujar Nasir selanjutnya.


Mantep kan mas brow artikel :Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi

,.. Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/perubahan-sistem-penerimaan-mahasiswa.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Perubahan Sistem Penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi "

Posting Komentar