Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Pergantian konsep pendidikan yang ada

Pergantian konsep pendidikan yang ada - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Pergantian konsep pendidikan yang ada, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Pergantian konsep pendidikan yang ada
link : Pergantian konsep pendidikan yang ada

Baca Juga


Pergantian konsep pendidikan - Konsep pendidikan Indonesia sudah mulai focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Rekonstruksi Sistem Pendidikan Indonesia" yang digodok oleh Universitas Negeri Surabay pada Rabu (21/12/2106) di Gedung Gema Unesa.

"Konsep pendidikan selama ini sudah baik. Nmaun kerap kali lemah dalam penerapannya" ujar Prof. Warsono, Rektor Universitas Negeri Surabaya (Unesa), dikutip dari Okezone.com.

Penjelasan juga diberikan tentang keributan-keributan yang terjadi di dunia pendidikan mulai dari saling mengutarakan kepentingan, menambahkan siapa yang seharusnya bertanggung jawab, dan saling menyalahkan. Masalah inilah yang akhirnya memicu pelaksanaan konsep pendidikan menjadi tidak benar.

"Soal implementasi (konsep pendidikan), siapa bertanggung jawab ? Yang muncul jawaban berbeda. Bisa apa tidak bicara pendidikan untuk kepentingan bangsa, bukan kepentingan lainnya ?" pertanyaan yang dilontarkan olehnya.

Prof. Warsono juga menjelaskan, bahwa dia berharap dengan UNESA yang juga ikut andil dalam pendidikan karena sebagai Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) bisa unggul di bidang tersebut. Dan juga bisa menelurkan konsep untuk memperbaiki keadaan pendidikan saat ini.

Jawa Timur berfokus pada empat sub tema, yaitu penguatan pendidikan karakter, full day school, ujian sekolah berorientasi nasional, dan revitalisasi sistem SMK yang dibahas pada Forum yang dihadiri oleh beberapa pemangku kepentingan pendidikan di Jawa timur.

Baca juga UN hanya evaluasi dari pendidikan yang ada di Indonesia

Prof. Luthfiyah Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Ikatan Alumni (IKA) mengatakan bahwa empat sub tema tersebut akan disampaikan kepada pemerintah yang terutamanya adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

"Rekomendasi ini merupakan kontribusi nyata Unesa sebagai LPTK. Dari forum ini, rekomendasi yang ada akan disampaikan ke kementerian melalui link alumni di kementerian" tambahkanya tentang sub tema tersebut.

Dia juga menjelaskan bahwa ini hanya langkah rekomendasi sementara diteriam atau tidak itu akan menjadi wewenang pemerintah. "Apakah rekomendasi diadopsi dan diterapkan menjadi program, bukan kewenangan kami. Paling tidak Unesa sudah ambil bagian" jelasnya.


Mantep kan mas brow artikel :Pergantian konsep pendidikan yang ada

,.. Pergantian konsep pendidikan yang ada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Pergantian konsep pendidikan yang ada dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/pergantian-konsep-pendidikan-yang-ada.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pergantian konsep pendidikan yang ada"

Posting Komentar