Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Penolakan dengan adanya moratorium UN

Penolakan dengan adanya moratorium UN - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Penolakan dengan adanya moratorium UN, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel UN, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Penolakan dengan adanya moratorium UN
link : Penolakan dengan adanya moratorium UN

Baca Juga


Penolakan adanya moratorim UN - Pertentangan yang kali ini datang dari Pemerintah Kabupaten Tangerang yang meminta agar pemerintah pusat mengkaji ulang tentang moratorium tentang Ujian Nasional (UN).

"Kami di daerah tentunya akan ikut apapun keputusan pusat, terkait apakah UN akan dihapus atau tidak. Namun, kajian mendalam diperlukan agar mutu pendidikan di Indonesia makin baik dan maju" kata Ahmed Zaki, Bupati Tangerang pada Jumat (9/12/2016).

Zaki juga menjelaskan bahwa tolak ukur yang menentukan suatu kemajuan negara dalah Pendidikan. Seperti yagn dikatakan olehnya "Makanya dibutuhkan kajian, agar anak didik kita juga tidak merasa terbebani".

Tambahan lagi dari Zaki, Pemerintah perlu mengkaji ulang tentang ujan nasional (UN) karena pada saat penerimaan siswa baru untuk SMP dan SD yang dijadikan tolak ukur untuk menerima siswa adalah nilai yang tertera di Ijazah yaitu nilai Ujian Nasional (UN).

"Ini yang akan menjadi bahan diskusi kami dengan dinas pendidikan. Tentunya pemerintah pusat harus sama-sama transparan terkait bentuk kebijakan yang diambil dan itu harus benar-benar dikaji jangan sampai nanti justru mempersulit masyarakat sendiri" tambahnya.

Tidak hanya pemerintah dari Kota Tangerang, hal yang sama juga dikatakan oleh Kevin, Pelajar SMA swasta yang juga berasal dari Kota Tangerang yang mengatakan sangat menyayangkan adanya moratorium UN ditolak.

Baca juga WAPRES Jusuf Kalla ingin Ujian Nasional tetap ada

"Kalau kecewa sih iya, karena kita udah senang pas tahu UN mau dihapus. Tapi ternyata sekarang hasilnya ditolak. Ya, kita sih cuma bisa nerima saja" kata Kevin.

Tidak hanya Kevin yang sempat melakukan penolakan pada adanya moratorium UN tapi WAPRES Jusuf Kalla juga sempat melakukan penolakan pada adanya UN. Menurut Jusuf Kalla dia menolak adanya moratorim UN karena UN adalah salah satu tolak ukur pendidikan yang ada di Indonesia untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pemerataan pendidikan yang ada di Indonesia.


Mantep kan mas brow artikel :Penolakan dengan adanya moratorium UN

,.. Penolakan dengan adanya moratorium UN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Penolakan dengan adanya moratorium UN dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/penolakan-dengan-adanya-moratorium-un.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Penolakan dengan adanya moratorium UN"

Posting Komentar