Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Pengembangan nano partikel untuk obat kanker

Pengembangan nano partikel untuk obat kanker - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Pengembangan nano partikel untuk obat kanker , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Pengembangan nano partikel untuk obat kanker
link : Pengembangan nano partikel untuk obat kanker

Baca Juga


Nano partikel obat kanker - Penyakit yang sampai saat ini menjadi ketakutan dari semua orang adalah penyakit kanker, karena penyakit ini bisa menyerang siapapun tanpa mengenal usia. Dan sampai saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan ini.

Sebuah penelitian yang mengangkat judul ''Efektifitas Nano Partikel Magnetik MnFe2O4 Berlapis Human Serum Albumin Tertarget Reseptor Folat sebagai Media Delivery System Terhadap Sel Kanker Tikus Strain Wistar' yang dilakukan oleh Fasih Bintang Ilhami, seorang mahasiswa pascasarjana Universitas Airlangga (Unair) dan penelitian inilah yang mengantarnya menjadi mahasiswa pascasarjana dengan gelar lulusan terbaik.

Lulusan Program Studi Teknobiomedik ini berhasil meraih nilai IPK 3,89. Dan penelitian yang dilakukannya adalah pengembangan sistem penghantar obat menggunakan ukuran nano, atau lebih kecil.

"Dengan ukuran sekecil nano, sistem tersebut dijadikan media penghantar obat terhadap sel kanker, dimana penelitian ini dilakukan pada hewan coba tikus sejenis Strain Wistar" ujarnya yang dikutip dari laman Unair pada Senin (12/12/2016).

Penelitian inilah yang telah membawanya ke kancah Internasional dalam kenferensi-konferensi yang berbasis Internasional dan pernah dimintai agar menjadi pembicara untuk menjelaskan penelitiannya ini.

Baca juga Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara

"Sebenarnya agak speechless karena bisa memperoleh predikat wisudawan terbaik. Akan tetapi pada dasarnya yang menentukan itu semua bukan hanya dari nilai atau pencapaian saat ini saja, tapi bagaimana dan seperti apa kita ke depan nanti" katanya menjelaskan.

Untuk menjadi yang terbaik harus memiliki target dan motivasi kata lelaki kelahiran 17 September 1991 itu. Dia masih berharap bisa mengembangkan kariernya terutama dibidang pendidikan.

"Saya ingin memulai karir khususnya dalam bidang pendidikan, dan akan terus mengembangkan pengetahuan salah satunya juga dengan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi" katanya yang masih berharap bisa mengembangkan kariernya ini.


Mantep kan mas brow artikel :Pengembangan nano partikel untuk obat kanker

,.. Pengembangan nano partikel untuk obat kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Pengembangan nano partikel untuk obat kanker dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/pengembangan-nano-partikel-untuk-obat.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengembangan nano partikel untuk obat kanker "

Posting Komentar