Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum)

Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum) - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum), team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Kesehatan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum)
link : Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum)

Baca Juga


Gama Melon Parfum - Salah satu penyakit yang sering menyerang seseorang ketika musim hujan adalah Demam Berdarah Dengue (DBD), penyakit ini sering meresahkan masyarakat terutama ketika musim hujan telah tiba. Penyakit satu ini tidak bisa dianggap remeh karena jika terlambat mendapatkan pertolongan orang yang terinfeksi penyakit ini bisa mengalami kematian.

Universitas Gajah Mada (UGM) membawa terobosan baru untuk melakukan pencegahan pada firus ini, kali ini UGM membuat sebuah melon yang bisa digunakan untuk menangkal adanya nyamuk di sekitar kita.

"Fakultas Biologi UGM berhasil mengembangkan tanaman melon yang berpotensi digunakan sebagai bahan obat anti nyamuk yaitu Gama Melon Parfum" kata Budi Setiyadi Daryono, Dekan Biologi UGM pada Sabtu (10/12/2016) dikutip dari okezone.com.

Aroma yang diberikan oleh melon ini merupakan aroma yang tidak disukai oleh nyamuk selain itu buah yang memiliki berat sekitar 200-350 gram ini memiliki ornamen pada kulit buah yang menyerupai batik.


"Gama Melon Parfum mengandung flavonoid dan terpenoid yang tinggi. Kedua senyawa tersebut terbukti ampuh untuk membunuh jentik nyamuk. Sedangkan aroma wangi berasal dari kandungan volatile yang tinggi" tambahnya lagi.

Gama Melon Parfum ini sudah melakukan uji efektivitas yang telah dibuktikan dan hasilnya sangat mencengangkan. Daging buah melon ini memiliki daya proteksi yang mencapai 99,35 persen sedangkan pada kulitnya mencapai 95,61 persen.

"Ini membuktikan bahwa Gama Melon Parfum sangat potensial dikembangkan menjadi lation anti nyamuk maupun dijadikan serbuk pengganti obate" jelasnya tentang Gama Melon Parfum.


Mantep kan mas brow artikel :Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum)

,.. Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum) dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/penangkal-nyamuk-pengembangan-dari-ugm.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Penangkal nyamuk pengembangan dari UGM (Gama Melon Parfum)"

Posting Komentar