Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center

Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center
link : Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center

Baca Juga


International Junior Science Olympiad (IJSO) ke-13 diselenggarakan di Indonesia. 276 siswa tingkat SMP dari 48 negara hadir dalam acara ini untuk turut serta dalam ajang internasional ini.

Hamid Muhammad, Dirjen Dikdasmen (Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah) optimis bahwa indonesia bisa membawa pulang medali tiga hingga empat medali dalam ajang Internasional ini. Karena menurutnya walaupun persaingan semakin ketat tapi peserta yang mengikuti ajang ini juga semakin bagus.

Dia mengatakan tentang persiapan yang sudah dilakukan Indonesia untuk mengikuti ajang internasional yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center. "Indonesia setiap tahunnya setidaknya selalu dapat dua emas. Tetapi pesertanya sekarang semakin banyak. Namun kita sudah melakukan berbagai persiapan" katanya ketika selesai membuka IJSO pada Sabtu (3/12/2016) dikutip dari Okezone.com.

Gede Aryana Saputra salah satu tim dari Indonesia mengatakan bahwa tim terberat yang menjadi saingannya adalah dari Taiwan untuk kompetisi sains Internasional ini. Dia mengatakan hal tersebut karena di tahun lalu Taiwanlah yang membawa pulang banyak medali dari berbagai kategori yang ada dalam ajang ini.

Baca juga Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016

"Kalau persiapan sudah matang karena seleksinya saja sudah panjang, ada tiga tahap" Kata Gede murid dari sekolah asal denpasar.

Gede mengatakan bahwa ajang ini bukan merupakan ajang sains pertama yang pernah dia ikuti karena semenjak dia masih berada di bangku sekolah dasar dia juga sudah suka pada pelajaran sains dan sering mengikuti lomba sains, maka dari itu dia mengatakan optimis bisa mencapai target yang diinginkan oleh Kemendikbud.

"Semoga bisa mendapat emas dari setiap kategori, dan meraih gelar best country" Jelasnya ketika ditanya.


Mantep kan mas brow artikel :Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center

,.. Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/olimpiade-sains-internasional-ijso-di.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Olimpiade Sains Internasional (IJSO) di Bali Nusa Dua Convention Center "

Posting Komentar