Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara

Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara
link : Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara

Baca Juga


Muhammadiyah akan buka kampus baru di Asia Tenggara - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah akan menyiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk melanjutkan rencananya membuka kampus baru diwilayah Asia Tenggara. Negara yang menjadi tujuan pertama pengembangan kampus Muhammadiyah adalah Thailand dan Malaysia.

Rencana ini dikemukakan oleh Dr KH Haedar Nashir, Ketua Umum PP Muhammadiyah sesaat setelah pelantikan Sukandiono yang diangkat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya yang akan memimpin di periode kedua 2016-2020 yang dilakukan di Surabaya pada Sabtu (10/12/2016).

"Ini era MEA, era perdagangan bebas. Kalau kita (Indonesia) defensif akan menjadi serbuan pihak asing, sebagai pasar untuk bidang ekonomi maupun pendidikan. Karena itu, paradigma harus diubah ke ofensif" ujar Haedar yang menjelaskan tentang keberadaan MEA, Dikutip dari Republika.co.id.

Alasan utama Muhammadiyah ingin perluas keberadaan kampus Muhammadiyah adalah pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Muhammadiyah ketika mengelola perguruan tinggi yang menjadi latar belakang. "Muhammadiyah sudah menjajaki peluang untuk memanfaatkan kesempatan untuk menempatkan kampus di sana (Asia Tenggara). Malaysia dan Thailand menjadi awal keberadaan lembaga pendidikan negeri Muhammadiyah di manca negara" jelasnya lagi.

Baca juga Sisi positif dan negatif adanya ujian nasional (UN)

Haedar juga menjelaskan tentang anggaran dana yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian lahan dan pembangunan gedung di negara orang, bahwa pihaknya mampu mengatasi keuangan yang dibutuhkan. Selain itu Muhammadiyah sudah berpengalaman membangun perguruan tinggi yang besar.

Dia mengatakan bahwa ada beberapa dukungan keuangan yang diajukan, seperti dari PP Muhammadiyah, dukungan dari konsorsium antar Universitas Muhammadiyah yang ada di Indonesia.


Mantep kan mas brow artikel :Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara

,.. Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/muhammdiyah-akan-buka-kampus-di-asia.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Muhammdiyah akan buka kampus di Asia Tenggara"

Posting Komentar