Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016

Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016 - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Anak, Artikel informasi, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016
link : Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016

Baca Juga


Indonesia jadi Juara umum di Jambore Malaysia - 13th Malaysian Scout Jambore yang berlangsung dari tanggal 26 November - 1 Desember 2016 di Taman Metropolitan, Batu, Kuala Lumpur, Kontingen Gerakan Pramuka Indonesia bisa meraih juara umum.

Pengumuman tersebut diumumkan oleh panitia di akhir acara jambore pada 1 Desember 2016, kata Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur Prof Dr Ari Purbayanto (2/12/2016).

Acara jambore tersebut diikuti oleh 8.000 Pramuka yang usianya sekitar 13-17 tahun, dan peserta terbanyak berasal dari tuan rumah yaitu Malaysia dan disusul oleh Indonesia yang mengirimkan 1.565 peserta sebagai kotingen dengan jumlah terbanyak sebagai tamu undangan.

Acara Jambore tersebut juga di hadiri oleh negara lainnya juga seperti : Srilanka, Brunei, Kenya, Jepang, Filipina, Singapura, Bangladesh, Thailand.

Baca juga Sistem penilain pengganti Ujian Nasional (UN)

"Dengan layanan yang sangat terbatas, tetapi tidak mengurangi semangat mereka untuk menunjukkan prestasi, khusunya dalam pertunjukan kebudayaan" kata Ari ( dikutip dari Okezone.com). Ari juga mengatakan bahwa dia bangga atas prestasi yang didapat oleh kontingen asal Indonesia.

Dia juga mengharapkan ketika ada undangan lagi dari Pengakap (Pramuka) Malaysia bisa hadir lagi dan bisa meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang ada dengan Kwarda dan Kwarca.

Apresiasi juga diperoleh dari Pimipinan Kontingen Kak Mardhani Zuhri pada 1.565 peserta Jambore Malaysia yang berasal dari Indonesia ini.

Dia mengatakan "Dengan menjadi juara kita melihat fakta bahwa anak-anak Indonesia tidak hanya sekedar amampu bersaing, tapi mereka mampu jadi nomor satu".


Mantep kan mas brow artikel :Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016

,.. Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016 dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/12/indonesia-juara-umum-di-jambore.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Indonesia Juara Umum di Jambore Malaysia Desember 2016"

Posting Komentar