Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang

Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang
link : Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang

Baca Juga


Tips menjadi siswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang. Saat ini seorang sarjana yang memiliki IPK tinggi tidak menjadi lulusan tersebut mampu bersaing dan membawa perubahan yang signifikan di dunia luar. Itu yang membuat Rektor Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Prof Samsul Rizal mambagian tips bagaimana menjadi seseorang yang sukses dan berpengaruh dimasa yang akan datang.

Baca Juga Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat

Samsul Rizal memberikan tips bagaimana menjadi seseorang yang sukses dan berpengaruh dimasa yang akan datang ketika memberikan sambutan di rapat senat terbuka di Gedung ACC Dayang Banda Aceh, yang berisikan Lima faktor utama yang mempengaruhi seseorang merasakan kesuksesan. Yakni Kejujuran, disiplin, mudah bergaul, serta memiliki dukungan dari lingkungan.

Samsul Rizal juga mengatakan pada Selasa (15/11/2016) "Dan bekerja lebih keras dibandingkan orang rata-rata. Ini sama sekali bukan untuk menafikan prestasi para lulusan, tetepi IPK tinggi bukan jaminan untuk bersaing".

Dan dia juga menambahkan bahwa kompetensi non akademik yang dilakukan di luar jam kuliah aktif seperti kegiatan kurikuler dan ekstra kurikuler akan lebih membantuk para alumni agar bisa bersaing dan sukses di masa yang akan datang.



Mantep kan mas brow artikel :Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang

,.. Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/11/tips-menjadi-mahasiswa-sukses-dan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang"

Posting Komentar