Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta

Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel EXPERIENCE, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta
link : Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta

Baca Juga

Rental motor Jogja adalah solusi yang tepat untuk kita gunakan saat kita berlibur di Jogjakarta. Jogjakarta itu memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik yang wajib kita kunjungi. Sayangnya, untuk kita para perempuan dan laki - laki yang mustahil membawa kendaraan pribadi ke kota Jogja dan jarang sekali mau menggunakan transportasi umum seperti saya, sangat terasa sekali sia-sianya berlibur bila tidak ada kendaraan pribadi di Kota jogja ini. 
Saat kita kebingungan mencari kendaraan di Jogja, kita bingung untuk explore obyek wisata di Jogja dan kita sangat bingung untuk keliling-keliling Jogja dengan menggunakan kendaraan apa. Maka saya punya solusi untuk kalian semua yaitu dengan menyewa motor di rental motor jogja Mandiri Motor , 

Di rental ini hal yang paling utama yang pastinya akan kita rasakan saat memutuskan untuk memakai jasa penyewaan Mandiri Motor adalah sangat fleksibel. Mengapa? Karena kita adalah supirnya dan kita jugalah yang berhak menentukan mau pergi kemana saja. Kita bebas mengunjungi tempat wisata yang ada di Jogja, baik jalanan besar sampai dengan wisata blusukan. Serunya lagi, kita bisa lebih leluasa menikmati aneka kuliner khas kota Yogyakarta tanpa dikejar-kejar waktu.  :)

Sewa Motor di Jogjakarta

Menggunakan jasa sewa di Mandiri Motor, kita akan menikmati liburan dengan sangat nyaman karna kita garibet buat ke lokasi penyewaaanya, karna lokasi tempat penyewaan sangat strategis yaitu dekat dengan Malioboro, stasiun tugu Jogja dan stasiun lempuyangan.

Perlu kita ketahui juga kota Yogykarta merupakan tempat yang selalu ramai dengan kunjungan para wisatawan, apalagi waktu liburan saran saya jika kita mau memesan rental motor dijogja dari jauh - jauh hari sebelum keberangkatan. Hal ini bertujuan agar kita tidak kehabisan unit motor nantinya. Selain itu, kita juga akan lebih bebas memilih tipe motor apa yang diinginkan kalo kita memesan dari jauh-jauh hari,


Yang Saya Ketahui Tentang Rental "Mandiri Motor"

Lokasi tempat sewa motor ini berlokasi di dekat Malioboro, stasiun tugu, stasiun lempuyangan, bandara Jogja, terminal Jombor, terminal giwangan, kawasan hotel dan tempat-tempat wisata di Kota Jogjakarta. Kita juga bisa dijemput ke penginapan penyewa secara gratis loh.

Ribet ga sih persyaratan nyewa motor di Mandiri Motor?
Jangan khawatir hehehe, sewa motor di Jogja memakai jasa Mandiri Motor ga pake ribet deh pokonya. syarat wajibnya cuma 2 doang kok; kita harus punya sim C dan kita harus ada EKTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik)

tapi ada lagi deng salah satu persyaratan yang wajib kita punya, tapi ini kita disuruh milih salah satunya aja
1. Kartu Tanda Mahasiwa (KTM).
2. NPWP
3. JAMSOSTEK
4. SIM A
5. ASKES
6. Kartu Pegawai
7. Kartu Tanda Anggota TNI POLRI
8. PASPOR
9. KITAS

Santai aja sih gausah dibawa pusing, lagian kalo kita gak bisa ngelengkapin syarat-syarat diatas, kita boleh cuma ngasih uang jaminan doang kok sebesar Rp.2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah ) buat nyewa motornya,
Inget lohhh . . .  Uang ini bukan buat bayaran ya! tapi cuma buat jaminan doang dan bakal dibalikin kalo kita udah balikin motor yang kita sewa tersebut.

BILA KITA INGIN MEMESAN MOTOR DI JOGJAKARTA BISA HUBUNGI :
Sewa Motor Jogjakarta
Telp / SMS 085743130870
Telp / Wa 082134415485
Pin I : 335B1335
Pin II : 5B32E2348
Line : sewamotoryogya atau mandirimotor
Twitter : @mandirimotor atau @sewamotor15ribu
www.rentalmotoryogyakarta.com
Jl lempuyangan No 8 PJKA 8 (Depan Stasiun Lempuyangan - Neon Box Kuning Mandiri Motor)


Penutup

Sebaiknya kita memesan dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan stock motor. Hal ini saya sampaikan karena sudah bukan menjadi rahasia umum ketika liburan bahkan hari-hari biasa di Jogjakarta sangatlah banyak wisatawan asing bahkan wisatawan dalam negri yang beralih dari jalan kaki serta memakai transportasi umum menjadi menyewa sepeda motor.  Ada baiknya kita melakukan pemesanan dari jauh hari. Apalagi bila kita berpergian saat liburan, dan kota yang dituju adalah kota-kota yang terkenal dengan pariwisatanya seperti Jogjakarta.


Mantep kan mas brow artikel :Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta

,.. Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/11/sewa-motor-kendaraan-alternatifku-di.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sewa Motor; Kendaraan Alternatifku Di Jogjakarta"

Posting Komentar