Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran

Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Kerja, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran
link : Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran

Baca Juga


Peran Perguruan Tinggi untuk Mengurangi Pengangguran. Peningkatan sumber daya manusia yang kreatif lebih penting untuk mengurangi tingkat pengangguran. Seperti yang dilakukan oleh Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang yang lebih mengutamakan mahasiswanya untuk menjadi mahasiswa yang mampu berpikiran kreatif.

Sperti yang dikatakan oleh Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji Prof Syafsir Akhlus pada Minggu (13/11/2016) "pihak kampus terus-menerus membidik mahasiswa berprestasi dan kreatif agar setelah lulus dapat membuka usaha" dikutip dari okezone.com.

Tambahnya lagi "Kami ingin menciptakan mahasiswa yang kreatif, cerdas, rajin dan berani berusaha sehingga ketika lulus dapat memiliki usaha sendiri sehingga mengurangi angka pengangguran".

Baca Juga: Persiapan saat Melamar Kerja yang Sering Dilupakan

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak mahasiswa yang lebih ingin menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih banyak dari pada mahasiswa yang ingin membuka peluang usaha untuk orang lain. Dan kemungkinan besar keinginan besar mereka tidak bisa terealisasi dengan baik karena rata-rata jumlah ASN yang diterima tidak banyak. 

Syafsir tidak pernah menyalah keinginan dan harapan dari para mahasiswanya yang memutuskan ingin menjadi seorang ASN, tapi dia pernah mengatakan semua keinginan harus disesuaikan dengan keadaan. Karena para mahasiswa telah diajarkan tentnag bagaimana berfikir kreatif untuk menetukan masa depan mereka yang lebih cerah.

Para mahasiswa sudah memiliki pilihan untuk menetukan masa depan mereka ketika sudah lulus kuliah. Karena ketika kuliah mereka sudah diajarkan banyak hal terutama diajarkan gimana caranya bisa mendapatkan penghasilan dari kreativitas yang mereka miliki.

Syafsir mengatakan "Untuk mengatasi permasalahn itu, pihak Umrah memperkuat basis akademik, dan menggerakkan mahasiswa untuk lebih inovatif. Setiap mahasiswa yang cerdas dan kreatif diberi ruang untuk mengembangkan bakat".

Penguatan dibidang pengetahuan dan kreativitas harus diiringi dengan ketersediaan tenaga pendidik yang kompeten dan peralatan akademik yang memadai.

Tambahnya "Sampai saat ini kami mempersiapkan fasilitas yang menunjang kemajuan kampus dan mahasiswa yang siap membuka usaha setelah lulus kuliah".



Mantep kan mas brow artikel :Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran

,.. Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/11/peran-perguruan-tinggi-untuk-mengurangi.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran "

Posting Komentar