Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat

Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Berita, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat
link : Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat

Baca Juga


Amerika Serikat memang tujuan dari seluruh penduduk dunia, apalagi di bagian pendidikan. Dan pada tahun 2015-2016 pelajar di Amerika Serikat di penuhi oleh pelajar dari India yang mencapai 25 persen. Pelajar asal India telah menyumbangkan USD 5,5 miliar untuk perekonomian Amerika Serikat menurut laporan dari Open Doors.

Tetapi di Inggris kejadian tersebut malah sebaliknya, Di Inggris penurunan jumalah siswa dari India mencapai 50 persen. Menurut penelitian hal itu disebabkan oleh Inggris yang memperketat aturan visa dan stabilisasi pada rupee terhadap dollar.

Baca juga Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran

Institute of International Education (IIE) yang bekerjasama dengan Biro Pendidikan dan Budaya AS mengumumkan bahwa jumlah pelajar asal India yang belajar di AS pada tahun 2015 adalah 132.888 mahasiswa dan mengalami kenaikan yang derastik hingga mencapai 165.918 mahasiswa.

Tapi jumlah mahasiswa terbanyak yang sedang menempuh pendidikan di AS adalah dari China yang mencapai dua kali lebih banyak dari pelajar yang berasal dari India. Jadi jika di tambahkan pelajar dari China, India dan Arab Saudi yang sedang menepuh pendidikan di AS mencapai setengah juta  belum termasuk dari pelajar yang berasal dari negara-negara luar.

Wakil Ketua Riset dan Evaluasi IIE, Rajika Bhandari yang dilansir dari BBC, Selasa (15/11/2016) mengatakan "Tetapi mahasiswa India peningkatannya paling tinggi. Dengan menstabilkan rupee terhadap dolar selama beberapa tahun terakhir, mahasiswa India yang sempat menahan rencana studynya kini mulai bisa datang ke AS".


Mantep kan mas brow artikel :Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat

,.. Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/11/peningkatan-jumlah-pelajar-dari-india.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat "

Posting Komentar