Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan

4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul 4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan , team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, Artikel Kerja, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : 4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan
link : 4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan

Baca Juga


4 Soft skill menjadi pimpinan perusahaan. IPK tinggi adalah salah satu pendukung untuk bisa berkerja di perusahaan ternama di Indonesia maupun di luar negeri. Setelah diterima kerja giliran soft skill lah yang akan menggantikan peran dari IPK karena ketika sudah kerja IPK tidak berpengaruh sama sekali pada pekerjaan, karena semakin tinggi posisi pekerjaan dari seseorang makan akan semakin besar pula peran dari soft skill itu tadi.

Hary Kapota Alumni dari Teknik Fisika Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) menjelaskan setidaknya ada 4 hal yang harus di kuasai oleh para pemuda untuk meraih kesuksesan serta bisa mendapatkan posisi penting dalam suatu perusahaan, seperti posisi Direktur sebelumnya tujuan awal dari suatu pekerja adalah menjadi pimpinan dalam suatu perusahaan tapi karena mereka tidak bisa menguasai hal-hal penting yang bisa merubah posisi mereka, dan mereka sudah terlanjur asik dengan posisinya itu yang membuat seorang karyawan tidak bisa maju. 

Baca juga :
1. Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang2. Peran Perguruan Tinggi untuk mengurangi pengangguran

Hary menjelaskan bahwa masa depan dari seseorang tergantung dari masa lalunya dan pengalaman yang pernah di alami oleh orang tersebut.

Seperti yang dikatakannya yang dilansir dari laman ITS pada Rabu (16/11/2016) "Pertama adalah leadership atau kepemimpinan. Masa depan seseorang bergantung pada bagaimana masa alalunya dan pengalamannya. Sehingga keterampilan ini merupakan hal yang krusial".

Selanjutnya ia mengatakan bahwa soft skill yang selanjutnya yang dibutuhkan adalah Kemampuan berkomunikasi yang baik. Karena ia menganggap kemampuan yang tidak dapat dikomunikasikan adalah hal yang sia-sia.

Ia mengatakan "Karier seseorang yang hanya berfokus pada teori tanpa kemampuan berkomunikasi tidak akan berkembang".

Kemempuan atau soft skill yang ketiga menurut Henry adalah berkaitan dengan kreativitas. Menurut Henry orang-orang yang mampu berfikir kreatif dan memiliki ide-ide out of the box adalah salah satu kunci keberhasilan dari seseorang. Karena itu berkaitan dengan bagaimana cara ketika kita mengatasi suatu masalah dengan cara kita biasanya orang yang kreatif bisa menyelesaikan sesuatu dengan dua cara jika orang biasanya bisa menyelesaikannya dengan lima cara. Seperti yang dikatakan oleh Henry "Berfikir tidak seperti orang kebanyakan menjadi kuncinya, out of the box bahasan asingnya".

yang terakhir dari apa yang dikatakan oleh Henry adalah mampu bekerja dengan tim. Menurutnya soft skill yang ini penting karena ini adalah salah satu penentu apakah kita bisa berada di antara meraka yang mempunyai pendapat yang berbeda-beda.

Jelasnya "Selain itu kita harus berani mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyaman".



Mantep kan mas brow artikel :4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan

,.. 4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel 4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/11/4-kiat-sukses-menjadi-direktur.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Kiat sukses menjadi Direktur Perusahaan "

Posting Komentar