Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

K3 - Artikel Kebakaran

K3 - Artikel Kebakaran - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul K3 - Artikel Kebakaran, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : K3 - Artikel Kebakaran
link : K3 - Artikel Kebakaran

Baca Juga




ABSTRAK
 Terkait kesehatan dan keselamatan kerja, kebakaran di Indonesia, bahaya kebakaran Perusahaan dituntut untuk menjamin agar hasil-hasil produksi tetap lancar tanpa adanya hambatan atau kerugian-kerugian berupa kerusakan alat produksi, kehilangan jam kerja yang disebabkan oleh kecelakaan (dalam hal ini bahaya kebakaran) yang dapat mengganggu kelancaran operasi perusahaan, maka dari itu diperlukan suatu alat yang dapat mendeteksi dan memproteksi ketika ada bahaya kebakaran. 
    Di PLTP PT. Pertamina Geothermal Energy Area Kamojang menggunakan smokedan heat detector sebagai pendeteksi kebakaran, sprinkler dan CO2 system sebagai media proteksi kebakaran. Untuk mengoptimalkan fungsi dari peralatan pendeteksi dan proteksi kebakaran sebagai alat yang memberikan informasi adanya nyala api/bahaya kebakaran dan sebagai media pemadam kebakaran di suatu tempat di PLTP PT. Pertamina Geothermal Energy Area Kamojang, maka salah satu usaha nyata yang dilakukan adalah diadakannya inspeksi. Inspeksi bertujuan untuk mencari dan menemukan faktor-faktor yang bisa menyebabkan kecelakaan, selanjutnya mengambil langkah-langkah pengamanan atau perbaikan yang cepat dan tepat.
    Inspeksi dilakukan secara berkala, mingguan, bulanan maupun tahunan. Pada umumnya digunakan safety checklist untuk melakukan inspeksi karena merupakan cara paling efektif.
Pada dasarnya melakukan inspeksi tidaklah bertujuan untuk mengumpulkan kesalahan yang ditemui, maksudn utamanya adalah untuk meyakinkan apakah semua tata kerja dilaksanakan sesuai norma-norma keselamatan.

INSPEKSI PERALATAN FIRE DETECTION DAN FIRE PROTECTION AKTIF DI PLTP PT. PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY KAMOJANG

LAPORAN TUGAS AKHIR
artikel kebakaran

Lebih lengkapnya download disini:
2. BAB 1
3. BAB 2
4. BAB 3
5. BAB 4
6. BAB 5
7. BAB 6



Mantep kan mas brow artikel :K3 - Artikel Kebakaran

,.. K3 - Artikel Kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel K3 - Artikel Kebakaran dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/10/k3-artikel-kebakaran.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "K3 - Artikel Kebakaran"

Posting Komentar