Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Giving Suggestion

Giving Suggestion - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Giving Suggestion, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Materials, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Giving Suggestion
link : Giving Suggestion

Baca Juga

Giving Suggestion

Artikel bahasa Ingris ini berjudul Giving suggestion. Ya dari artinya adalah giving berarti memeberi dan suggestion berarti saran atau nasehat. Jadi giving suggestion artinya memberi saran atau nasehat atau dengan kalimat lain pula bahwa giving suggestion yaitu materi bahasa Inggris yang membahas tentang cara memberikan (giving) saran atau nasehat (suggestion).


Giving suggestion ini kerap kali muncul dalam kehidupan kita sehari-hari, terlepas sebagai pelajar, materi giving suggestion ini sering dimunculkan dalam test bahasa Inggris. Oleh sebab itulah materi giving suggestion ini menjadi penting untuk dipelajari.
Nah, untuk seputar giving suggestion, berikut ini akan saya bahas ungkapan-ungkapan bahasa Inggris tentang giving suggestion untuk sobat tresno English semuanya.

Inilah dia materi giving suggestion .....
Untuk memberikan saran atau nasehat (giving suggestion) kepada orang lain kita dapat menggunakan ungkapan-ungkapan berikut ini :
1.   I’d like to suggest that.....
2.   I suggest that
3.   Can I offer you some advice?
4.   Why do not
5.   You had better
6.   You should
7.   I recommand that
Etc.
Berikut ini adalah arti dari ungkapan giving suggestion diatas.
1.   Saya sarankan bahwa
2.   Nasehat saya adalah
3.   Dapatkah saya menawarkan mu beberapa nasehat ?
4.   Kenapa tidak
5.   Sebaiknya kamu
6.   Kamu harus
7.   Saya sarankan bahwa
dll.
Berikut ini adalah contoh giving suggestion.
A.  Example 1
Ali
: I need compplete dictionary to support my study
Budi
: I suggest that you buy Hassan Shadily dictionary

B.   Example 2
Yogo
: I really want to have high mark for my biology
Irfan
: I’d like to suggest that you study hard

C.  Example 3
Nena
: I do not know whether study or work
Bowo
: why do not you study, you still have chance.

D.  Example 4
Andre
: I do not know how should I save my money
Rian
: I know, I recommend that you save it in the bank

E.   Example 5
Adev
: today is not really sunny
Fahmi
: you had better to bring raincoat


Demikianlah penjelasan saya tentang giving suggestion versi tresno English untuk sobat tresno English semuanya semoga bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa....

Untuk kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar.


Mantep kan mas brow artikel :Giving Suggestion

,.. Giving Suggestion kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Giving Suggestion dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/10/giving-suggestion.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Giving Suggestion"

Posting Komentar