Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Pungli Maba UINSA

Pungli Maba UINSA - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Pungli Maba UINSA, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Kuliah, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Pungli Maba UINSA
link : Pungli Maba UINSA

Baca Juga

Berita mengenai pendidikan khusunya Perguruan tinggi hari ini dikejutkan dengan adanya kabar pemungutan biaya liar. Tepatnya terjadi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Kasus ini telah diselidiki langsung oleh Kepala Ombudsman Jawa Timur, Agus Widiyarta yang telah memastikan dugaan adanya pungutan liar yang menghebokan hari ini.

berita pendidikan terbaru hari ini kegiatan ospek mahasiswa baru diwarnai kisah pungli

Jumlah dari pungutan liar yang ramai diperbincangkan ini pun mencapai kisaran Rp. 2,5 miliar rupiah, itu saja baru dihitung dengan nominal paling rendah yakni Rp 90.000 dikalikan dengan jumlah mahasiswa baru yang berjumlah 4.373. Kejadian seperti ini harusnya tidak dibenarkan dengan alasan apapun di dunia perguran tinggi.
Baca Juga : Gelar Master Gratis di Amerika
Seperti yang dilansir langsung dari Bp. Agus "Intinya, pada pelaksanaan PKKMB ada pungutan. Berdasarkan peraturan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) itu dilarang," sumber : Metrotvnews.com, Kamis (1/9/16) kemarin.

Kegiatan pengenalan kampus seperti ini memang sebenarnya tidak masuk dalam anggaran yang harusnya dipungut pada mahasiswa. Agus berjanji akan meminta klarifikasi terhadap pejabat di kampus UINSA pekan depan. Sebab, kata dia, pihak yang paling bertanggung jawab adalah rektorat kampus. 
"Kami akan panggil Wakil Rektor III atau wakil Dekan III sebagai penanggung jawab. Rektor juga bertanggung jawab dalam kasus ini karena statusnya sebagai pembina pelayanan publik di lingkup kampus," ujar beliau.
Baca Juga :Heboh Beasiswa Keliling Asean
Surat edaran atau Keputusan tentang Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru jelas dilarang Menghimpun bantuan dan sumbangan dalam bentuk apapun. Semua laporan yang diberikan oleh mahasiswa kini ditampung menjadi satu dan akan dikaji lebih lanjut secara cepat. Penyelesaian masalah di UINSA ini mungkin masih baru ramai diperbincangkan, akan adakah berita serupa yang menyusul dari Universitas lain? simak dan tunggu kelanjutannya.



Mantep kan mas brow artikel :Pungli Maba UINSA

,.. Pungli Maba UINSA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Pungli Maba UINSA dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/09/pungli-maba-uinsa.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pungli Maba UINSA"

Posting Komentar