Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Psikologi Manajement

Psikologi Manajement - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Psikologi Manajement, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Psikologi Manajement
link : Psikologi Manajement

Baca Juga



Nama : Fakhri Alwan Maulana
Kelas : 3PA18
NPM : 13514899


Pengertian Psikologi Manajemen ?

Psikologi manajemen adalah ilmu tentang tingkah laku manusia bagaimana mengatur atau me-manage sumber daya yang ada untuk memenuhi kebutuhan dimana dalam rangka melaksanakan fungsi-fungsi manajemen untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Mengapa manusia membutuhkan psikologi manajemen? 

Karena manusia membutuhkan pengelolaan dalam bebagai macam hal, dalam perlelolaan internal seperti motivasi, sikap kerja, keterampilan dan lain-lain. Pasalnya, ilmu psikologi yang memang berpusat pada manusia, mampu mengintervensi berbagai faktor internal manusia seperti motivasi, sikap kerja, keterampilan, dsb dengan berbagai macam teknik dan metode, sehingga bisa dicapai kinerja SDM yang setinggi-tingginya untuk produktifitas perusahaan. Kegiatan intervensi (yang bertujuan untuk "mengolah" manusia) inilah yang menjadi titik tolak dari kajian ilmu psikologi manajemen.

Contoh Psikologi Manajemen dalam Kehidupan Sehari-hari.

Didalam perkuliahan kita sering di berikan tugas yang banyak oleh dosen, dan juga di berikan deadline yang sangat mepet waktunya lalu terkadang dosen suka mengganti jadwal kelas atau menambahkan kelas tambahan, disni peran ketua kelas adalah untuk mengontrol kelas agar tetap baik dalam kegiatan belajar mengajar dikelas dan juga menyampaikan informasi yang di berikan oleh dosen.


Sumber :
Leavitt, Harold J. (1992). Psikologi Manajemen. Jakarta: Erlangga.
Zarkasi, Muslichah. (1978). Psikologi Manajemen. Jakarta: Erlangga.




Mantep kan mas brow artikel :Psikologi Manajement

,.. Psikologi Manajement kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Psikologi Manajement dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/09/psikologi-manajement.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Psikologi Manajement"

Posting Komentar