Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang

Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Anak, Artikel Guru, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang
link : Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang

Baca Juga

Contoh dari kasus kekerasan guru terhadap murid sudah banyak sekali terlihat mewarnai dunia pendidikan, namun seperti mendapat rapor merah yang akan mengotori pendidikan itu sendiri. Kegiatan pada saat pembelajaran di sekolah bukan hal mudah yang bisa dilakukan oleh semua orang, para guru juga telah merasakan manis pahit berjuang mengentaskan kebodohan. Namun semua Kasus tindak kekerasan guru bukan cara baik untuk mendidik anak, Pencegahan akan kasus kekerasan seharusnya juga makin digiatkan. Kabar terbaru dunia pendidikan dikejutkan dengan maraknya kasus tersebut.

banyaknya kasus kekerasan terhadap murid oleh guru di indonesia

Segala bentuk kekerasan tidak pernah dibenarkan dalam dunia pendidikan. bukanlah hal yang pantas untuk dilakukan, ini sangat berpengaruh dalam mental sang anak. Perasaan malu, takut, sakit dan semua yang bisa dirasakan murid akan membawa dampak buruk.
Baca Pula : Penyebab Anak Suka Berbohong
Orang tua dan Guru adalah peran yang teramat sulit dalam kegiatan menimba ilmu. mereka berperan untuk melindungi, memberikan ilmu, serta hal lain yang berguna demi kecerdasan siswa, sedangkan apabila kasus seperti yang terjadi di SDN Sumajaya 1 Depok ini bertolak belakang dengan tugasnya sebagai guru, seorang guru honorer menampar anak yang tidak senaja berlarian dan tidak senaja menabrak sang guru. Sanksi berupa peringatan harusnya cukup untuk membuat anak kecil jera, bukan tamparan yang kini melayangkan guru honorer ini dari pekerjaannya.
Baca Pula : DPR RI : Kekerasan Terhadap Guru Makin Serius
Kenakalan anak tidak sepenuhnya merupakan kesalahan anak, jadi semoga orang tua dan guru bisa menjadi pendamping yang senantiasa mengajari mereka hal yang baik tanpa menggunakan kekerasan terhadap anak. Maraknya hal ini harusnya menjadi sorotan yang perlu di tindak tegasi, siapapun yang bersalah harus berani mengakui dan menerima hukuman.



Mantep kan mas brow artikel :Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang

,.. Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/09/kasus-kekerasan-guru-kembali-terulang.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kasus Kekerasan Guru Kembali Terulang"

Posting Komentar