Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi.

Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi. - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi., team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Berita, Artikel Dosen, Artikel informasi, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi.
link : Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi.

Baca Juga

Pada tahun ini Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi

Pada tahun ini Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi -- Jumlah ini bukanlah jumlah yang sedikit karena ini merupakan 20% dari jumlah dosen yang harusnya bisa melakukan sertifikasi, namun apalah daya bila memang standar kelulsannya tidak bisa tercapai hanya karena pelanggaran peraturan yang ada.

kegiatan sertifikasi yang melarang diadakannya copy-paste ternyata tidak diindahkan oleh lebih dari 1.000 dosen pada gelombang pertama sertifikasi dosen ini, banyak dari mereka menganggap remeh adanya sertifikasi ini, padahal biaya yang cukup besar harus dikeuarkan dan sekarang dibuang secara percuma. 

Mungkin hanya karena para dosen kurang percaya diri dengan kemampuannya hingga melakukan copy-paste. Kebanyakan dari mereka berfikir bahwa mereka bisa belajar dari lulusan sertifikasi dosen tahun lalu dan kemudian itu bisa diikuti tanpa disaring kembali apa yang dibutuhkan dalam sertifikasi dosen tahun ini,istilahnya mereka melakukan copy-paste lah, padahal yang benar adalah meniru gaya belajar dan usahannya saja, bukan hasilnya. 

Undang-undang setifikasi dosen direncanakan selesai pada tahun 2015 akhir, namun samapai sekarang masih saja belum selesai. Kendala terbesar dari sertifikasi ini adalah Ketidaklulusan disebabkan karena nilai deskripsi diri, kemudian pada nilai gabungan seperti Bahasa Inggris dan nilai kompetensi. Usia peserta sertifikasi dosen masih ada yang di atas 60 tahun. Usia lainnya pada usia 31, 32, dan 33 tahun.

Para Dosen yang sekarang masih belum Sertifikasi diharapkan bisa segera melunasi kewajibannya agar bisa mendapatkan haknya. hal inilah yang menjadi PR bagi Sumber Daya Ilmu Pengetahuan Negara untuk segera Menyelesaikannya. Dirjen Ali Gufron sang Dirjen sangat menyayangkan hal ini.

Tujuan awal diadakannya kegiatan ini adalah untuk bisa meningkatkan kualitas para Dosen-dosen  di Indonesia, lalu setelah itu mereka membawa dampak baik bagi pendidikan pada Perguruan Tinggi, lalu juga bisa berguna bagi kehidupan bangsa negara Indonesia. Tapi hal yang diluar dugaan ini menjadi momok yang sekarang harus bisa diberantas dulu, baru setelah itu kita bisa berangan-angan tinggi Indonesia akan maju.


Mantep kan mas brow artikel :Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi.

,.. Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi. dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/08/sebanyak-1580-dosen-tak-lulus.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sebanyak 1.580 Dosen tak Lulus Sertifikasi."

Posting Komentar