Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Pola Penggajian PNS akan dirubah

Pola Penggajian PNS akan dirubah - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Pola Penggajian PNS akan dirubah, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel PNS, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Pola Penggajian PNS akan dirubah
link : Pola Penggajian PNS akan dirubah

Baca Juga

Asman Abnur MenPANRB

Pola Penggajian PNS akan dirubah - Pemerintah akan mengubah pola penggajian Pegawai Negeri Sipil. Rencana tersebut akan digadang oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bersama dengan Kementerian Keuangan. Kedua lembaga Kementerian tersebut rencananya akan mengubah pola penggajian PNS dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Asman Abnnur selaku Menteri PANRB dalam acara Rakernas Taspen tahun 2016 di Surabaya mengungkapkan bahwa "Dalam Undang-Undang ASN, selama ini iuran untuk pensiun diambil dari gaji pokok dan kecil sekali. Untuk itu, saat ini Kementerian PANRB bersama Kementerian Keuangan sedang membuat pola sistem penggajian baru untuk ASN".

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro menyambut baik rencana perubahan sistem pola penggajian PNS yang telah diungkapkan oleh Bapak Menteri Asman tadi. Beliau mengatakan bahwa iuran Taspen berasal dari gaji pokok yang saat ini memang relatif rendah. "Pak Menteri tadi berharap akan memperbaiki polanya sehingga iurannya akan tinggi dan preminya naik. Itu sejalan dengan program kami, dan itu berita yang baik bagi ASN dan Taspen," ujar Iqbal Latanro. 

Menurut Bapak Iqbal, perubahan sistem pennggajian ini juga akan berdampak bagi tunangan hari tua yang saat ini polanya masih menggunakan manfaat pasti, sehingga iurannya tetap unfunded atau selisih perhitungan tabungan hari tua ASN dengan realisasi pungutan. 

Untuk ke depannya hal tersebut tidak boleh dilakukan lagi karena akan menambah beban pemerintah dan tidak sehat bagi Taspen karena ada aset yang tidak menghasilkan. “Program menaikkan gaji pokok ini kalau ekonomi sudah baik itu ide yang simpatik dan mudah-mudahan ini terwujud sehingga kesejahteraan ASN meningkat," kata Iqbal.

sumber: HUMAS MenPANRB melalui situs menpan.go.id


Mantep kan mas brow artikel : Pola Penggajian PNS akan dirubah

,.. Pola Penggajian PNS akan dirubah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Pola Penggajian PNS akan dirubah dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/08/pola-penggajian-pns-akan-dirubah.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Pola Penggajian PNS akan dirubah"

Posting Komentar