Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru

Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Kuliah, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru
link : Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru

Baca Juga


ITB Buka Kampus Baru -  Dimana lulusan dari ITB telah mewarnai berbagai profesi yang berperan penting di Indonesia, contohnya saja Instansi-Instansi dan para pengusaha. Inilah hal yang dilirik oleh Menteri Koodinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Pengaruh ITB cukup besar, karena itulah prestasi harus selalu dijaga.

Harapan beliau ITB mampu untuk memperbanyak jumlah kampus untuk menunjang kebutuhan dari Insinyur di Indonesia. Kenapa harus Insinyur? karena Indonesia masih kekurangan insinyur untuk menunjang percepatan pembangunan infrastruktur, utamanya di dalam bidang ketahanan energi.

Daerah-daerah lain diluar bandung juga bukan masalah, apa lagi bisa menyesuaikan di daerah yang banyak sekali angka lulusan Sekolah Menengah Atas yang ingin melanjutkan Ke Perguruan tinggi namun tidak ada fasilitas sekolah yang bergengsi, pasalnya banyak sekali yang berkeinginan untuk melanjutkan kuliah di ITB, namun kuota  yang di siapkan tidak mamapu membendungnya. "Kebanyakan dari pemuda indonesia mengambil jurusan ilmu sosial, ahli politik, tapi insinyur kurang. Mangkanya di kita banyak yang ingin jadi politikus" Ujar Mentri Luhut Bintar yang dilansir dari harian okezone.

Sementara itu, selain mendukung agar ITB memiliki kampus di daerah, Luhut juga mendukung ITB agar memiliki akreditasi internasional. Sehingga ITB bisa menjadi kampus bergensi yang diakui dunia dan masuk sebagai 25 kampus top Internasional.

Jadi, Jika kampus ITB dapat tersebar di beberapa kota besar di wilayah Indonesia, maka hal tersebut dapat memudahkan mahasiswanya. Karena mahasiswa ITB berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kampus sebesar dan telah terbukti memiliki banyak prestasi bagus sudah pasti diminati oleh banyak orang.



Mantep kan mas brow artikel :Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru

,.. Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/08/mentri-itb-harus-buka-kampus-baru.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru"

Posting Komentar