Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas

Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel CD Bekas, Artikel Piring Hias, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas
link : Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas

Baca Juga

Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas - Ragam Kerajinan Tangan. Apakah anda memiliki piringan CD bekas yang sudah tidak terpakai dan hanya di simpan atau bahkan mau di buang, tunggu dulu karena pada artikel kerajinan tangan kali ini akan memanfaatkan piringan CD untuk menghias piring menjadi bentuk yang cukup unik dan menarik.

Pada artikel kali ini akan di bahas tentang membuat piring hias dengan memanfaatkan CD bekas yang sudah tidak terpakai. Dengan sedikit ketekunan sebuah piring yang sudah usang akan terlihat memiliki nilai seni yang lumayan loh dan tentu saja bisa di pajang di ruang tamu anda. Untuk lengkapnya yuk simak langkah dan alatnya di bawah ini ya

Alat dan Bahan yang di perlukan :

1. CD bekas tentunya
2. Lem bisa Power Glue bisa juga Lem Korea atau lem jenis lain yang memiliki daya rekat yang kuat.
3. Gunting
4. Pisau
5. Amplas
6. Piringnya

Langkah pertama yang di lakukan adalah potong dahulu CD bekas yang sudah di siapkan menjadi beberapa bagian, hal ini di lakukan agar memudahkan saat pemotongan menjadi bentuk yang lebih kecil.

Langkah kedua potonglah potongan CD tadi menjadi bentuk kecil-kecil dengan bentuk yang acak, setelah potongan terkumpul dan di rasa sudah cukup untuk menghias piring langkah selanjutnya adalah memeriksa potongan tadi jika ada yang tajam atau kasar kamu perlu mengamplas pada bagian tersebut agar tidak melukai tangan.

Langkah terakhir adalah menempelkan potongan CD bekas tadi ke permukaan piring dengan bantuan lem yang sudah disiapkan...sebelum di tempelkan ke permukaan piring lebih baik kondisi piring di bersihkan dahulu agar dayat rekat lem bekerja lebih maksimal.



Nah jadi deh sebuah piring hias yang siap mengisi lemari pajangan anda sebagai penghias ruang tamu atau ruang lainya. Cukup mudah bukan jadi manfaatkan waktu luangmu untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat selamat mencoba ya. Semoga dengan menbaca artikel tentang Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas dari blog ragam kerajinan tangan dapat menambah ide dan kreatifitas kamu dalam berkreasi.


Referensi pic : designanddiymagazine(dot)com



Mantep kan mas brow artikel :Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas

,.. Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/08/membuat-piring-hias-dengan-piringan-cd.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Membuat Piring Hias Dengan Piringan CD Bekas"

Posting Komentar