Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia

Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Berita, Artikel Guru, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia
link : Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia

Baca Juga

Penempatan Guru SM-3T - Berita gembira bagi para calon guru program Sekolah Mendidik Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) karena mereka akan mendapatkan mandat dan misi yang harus diemban untuk memajukan pendidikan Indonesia sekarang ini. Dirjen GTK Kemendikbud Sumarna Surapranata mengungkapkan, 3000 calon guru program Sekolah Mendidik Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) akan ditempatkan di 56 kabupaten di Indonesia. Mereka akan ditempatkan selama satu tahun di wilayah tersebut. 

Calon Guru SM-3T Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia

Sebanyak 3000 Calon Guru SM-3T Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia dan pelaksanaan dari kegiatan ini akan dibuka secara serentak pada tanggal 31 Agustus 2016 secara telekonfrensi dahulu, setelah itu baru pada tanggal 1 September 2016 mereka akan segera diberangkatkan ke daerah-daerah sasaran dari program SM-3T ini.

"Proses rekrutmen telah dilaksanakan secara daring sejak 6 Juni pukul 09.00 WIB sampai 4 Juli 2016 pukul 23.59 WIB. Informasi daring dilakukan melalui laman www.gtk.kemdikbud.go.id, seleksi.dikti.go.id/sm3t dan pada laman masing-masing LPTK, serta melalui media sosial," terang sang Dirjen dilansir dari harian jppn.com.
Baca Juga : Persyaratan Peserta Program SM3T (Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal)
Tahun ini calon peserta berasal dari Program Studi PGPAUD, PGSD, PLB, Bimbingan Konseling, Pendidikan Bahsa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Seni Budaya (Drama, Tari, Musik), Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Biologi, Pendidikan IPA, PPKn, Pendidikan IPS, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Geografi, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Sosiologi/Antropologi, Pendidikan Teknik elektro/Ketenagalistrikan, Pendidikan Teknik elektronika, Pendidikan Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Otomotif, Pendidikan Teknik Bangunan, Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Tata Boga, Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Tata Boga, Pendidikan Kesejahteraan Keluarha Tata Busana, Pendidikan Kesejahteraan Tata Rias, dan Pendidikan Jasmani. Banyak sekali pendidikan yang sangat penting dan perlu ditingkatkan kualitasnya, semoga dengan adanya hal ini sebagai bangsa Indonesia kita bisa mendapatkan arti kemerdekaan dalam pendidikan yang sesungguhnya, dimana semua orang telah merdeka untuk mendapatkan pendidikan.


Mantep kan mas brow artikel :Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia

,.. Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/08/calon-guru-sm-3t-diterima-menyebar-di.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia"

Posting Komentar