Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016

Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016 - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016
link : Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016

Baca Juga

Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016 - Pedoman Penyelenggaraan Upacara Bendera dalam Peringatan Hari kebangkitan Nasional ke-108 tahun 2016 di lingkungan kantor Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan telah dikeluarkan oleh Kemendikbud pada tanggal 16 Mei 2016 melalui website resminya. Pedoman pelaksanaan upacara bendera tersebut bertujuan untuk menyeragamkan penyelenggaraan upacara bendera dalam memperingati hari kebangkitan nasional tahun 2016 ini. 

Pedoman upacara bendera Harkitnas 2016
Dokumen foto  setkab.go.id

Dalam surat yang ditujukan kepada banyak pihak di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut yang salah satunya berisi: Menindaklanjuti Surat Menteri Sekretaris Negara nomor B-420/M.Sesneg/Set/TU.00.04/05/2016 tanggal 13 Mei 2016, dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-108 Tahun 2016, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan upacara bendera dengan ketentuan sebagai berikut:

Ketentuan Upacara
Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016 bagi unit utama dan pusat-pusat di lingkungan kantor pusat Kementrian pendidikan dan kebudayaan yaitu Setjen, Ditjen Guru dan Tenaga kependidikan, Ditjen PAUD dan Dikmas, Ditjen Dikdasmen, Ditjen Kebudayaan, Inspektorat Jenderal, Badang Penelitian dan Pengembangan, Pusat Analisis dan Sinkronis Kebijakan, Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, serta Pusat Pengembangan Perfilman diselenggarakan secara khidmat, tertib dan sederhana dengan ketentuan sebagai berikut: 

Kegiatan upacara akan serentak dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 20 Mei 2016 pukul 07.30 WIB yang bertempat di Halaman Kantor Pusat Kemendikbud Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Adapun pakaian yang dipakai saat upacara adalah seragam korpri, bahawan biru tua secara umumnya.
Adapun untuk unit kerja Kementrian Pendidikan di luar kantor pusat kementrian pendidikan dan kebudayaan, upacara dilaksanakan di masing-masing unit kerja pada pukul 08.00 WIB secara tertib, khidmat, dan sederhana dengan perpedoman pada pedoman upacara ini. 

Semua peserta upacara diharuskan hadir 30 menit sebelum upacara dimulai. Dalam penyelenggaraan Upacara bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 20116, seluruh unit kerja di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan diharapkan memperhatikan dan berpedoman pada Surat Edaran ini. 

Untuk lebih jelasnya mengenai surat edaran Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-108 tahun 2016 ini dapat di lihat di link berikut: http://www.kemdikbud.go.id/main/files/download/afa956978a60775





Mantep kan mas brow artikel :Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016

,.. Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016 dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/05/pedoman-upacara-bendera-hari.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pedoman Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional 2016"

Posting Komentar