Ketentuan Program Peduli Sesama

1. Setiap konten kegiatan sosial yang ditampilkan dalam situs ini akan direview setiap hari senin. 2. Program akan dirubah atau ditambah sesuai kebutuhan. 3. Pendonor atau pemberi bantuan adalah secara suka rela dan tanpa paksaan secara iklhas. 4. Pendonor dan relawan mengerti bahwa segala kegiatan ini tanpa ada ikatan baik secara hukum pidana maupun perdata, semata untuk kepentingan sosial. 5. Bila ingin mengajukan program untuk ditampilkan, maupun saran silahkan hubungi contact person, aksarakuning@gmail.com

4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui

4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul 4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel pengobatan alami, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : 4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui
link : 4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui

Baca Juga

Baby oil adalah minyak yang sangat penting untuk merawat bayi. Tetapi, ternyata baby oil juga bermanfaat bagi para ibu hamil. Baby oil sendiri dipercaya memiliki manfaat sebagai pembersih, pewangi, juga pelembab kulit bayi. Selain itu, baby oil juga bisa memberi rasa hangat dan nyaman kepada bayi. Namun, ada beberapa manfaat juga yang dapat didapatkan oleh para ibu hamil jika menggunakan baby oil.

Minyak yang terdapat pada baby oil akan dapat berkhasiat untuk para ibu hamil, terutama di bagian kulit. Selain itu, baby oil memang mengandung bahan yang baik dan sangat sedikit menggunakan bahan kimia sehingga aman jika digunakan oleh para ibu hamil. Apalagi, jika baby oil digunakan secara teratur selama masa kehamilan Anda. Berikut empat manfaat baby oil untuk para ibu hamil:

Rak baby oil, kredit gambar en.wikipedia.org

1. Menghilangkan pegal
Ibu hamil sering kali mengeluh pegal di beberapa bagian tubuhnya. Karenanya, lebih baik jika ibu hamil memijat bagian yang pegal tersebut menggunakan baby oil. Selain baunya enak, baby oil juga tidak menimbulkan rasa panas dibanding jika menggunakan minyak urut atau balsem.

2. Menghilangkan selulit
Para ibu hamil pasti gusar jika kulitnya mulai timbul selulit atau guratan-guratan. Oleh sebab itu, para ibu hamil disarankan mengoleskan baby oil ke kulit mereka agar tetap halus dan hilang dari ancaman selulit.

3. Membersihkan kotoran pada bayi
Para ibu hamil kadang melihat kotoran pada kepala bayi yang menempel dan cukup susah dibersihkan. Maka gunakan baby oil untuk melunakkan kotoran tersebut yang merupakan bekas air ketuban yang masih melekat pada kulit kepala, caranya tinggal mengoleskan baby oil pada bagian yang akan dibersihkan memakai kapas.

4. Menghilangkan kaki pecah-pecah
Ketika berat badan seorang ibu semakin bertambah karena hamil, maka potensi mengalami kulit kaki yang sering dan tumit kaki pecah akan sangat mengganggu. Baby oil dapat menghilangkan keluhan tersebut dengan secara teratur mengoleskannya pada bagian telapak kaki yang pecah.

Itulah empat manfaat baby oil untuk ibu hamil yang cukup berharga. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian para ibu-ibu hamil.


Mantep kan mas brow artikel :4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui

,.. 4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel 4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui dengan alamat link http://www.soalpendidikan.com/2016/05/4-manfaat-baby-oil-untuk-ibu-hamil.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Manfaat Baby Oil untuk Ibu Hamil Penting Diketahui"

Posting Komentar